oleh

Masyarakat Jangan Pilih Pemimpin Yang Masih Belajar

LINGGAU POS ONLINE, ULAK LEBAR – Ratusan warga Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, memadati lokasi kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), Kamis (19/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bahkan, masyarakat rela duduk di luar tenda, lantaran tenda yang disiapkan tidak cukup menampung massa.

Dalam orasi politiknya, juru kampanye NanSuko, H Akisropi Ayub dan Edy Syahputra mestinya sudah pensiun dari hiruk-pikuk Pilkada. Namun, dikarenakan takut Kota Lubuklinggau dipimpin pemimpin yang baru mau belajar memimpin, yang akan berakibat fatal maka dirinya ikut bergerak ke lapangan untuk memenangkan NanSuko.

“Lubuklinggau akan mundur kalau dipimpin yang baru belajar, dikarenakan masih mau belajar. Sementara NanSuko tidak perlu belajar lagi, sudah terbukti dan teruji,” jelas Akisropi.

Jadi, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk memilih dan mendukung NanSuko pada 27 Juni mendatang, dengan tidak terpancing dengan isu-isu pencitraan yang mencoba mempengaruhi pilihan masyarakat.

“Kalau ada yang datang bawa semen ya harus diterima. Tapi, anggap saja sebagai buah tangan, jangan diceritakan ke mana-mana buat malu,” ungkap Akisropi.

Bahkan, ditambahkan juru kampanye NanSuko lainnya, Hendi Budiono mengungkapkan pembangunan Jembatan Ketue Ulu dan Ilo, Kelurahan Ulak Lebar sedang dalam proses pembangunan.

“Kalau ada yang membantu 20 sak semen, ceritakan juga kalau sebelumnya kami sudah mengirim 300 sak semen. Jangan mau dipengaruhi orang yang baru berbuat baik ketika ada maunya, sebab NanSuko sudah berbuat membangun dan menyejahterakan masyarakat sejak lima tahun ini,”jelasnya.

Ia mengatakan, NanSuko harus diberi kesempatan lagi untuk memimpin Kota Lubuklinggau, agar pembangunan yang sudah berjalan baik dalam lima tahun terakhir bisa dilanjutkan.

Sementara itu, Hj Yetti Oktarina Prana, menyampaikan dari semua calon yang sudah terbukti dan berpengalaman hanya NanSuko. Ia mengatakan, coba lihat yang kiri dan yang kanan apa pengalaman dan buktinya. NanSuko telah membuktikan hasil kerja yang baik untuk kemajuan Kota Lubuklinggau. Walaupun PAD hanya sedikit namun karena tepat sasaran bisa menjadi lebih bagus Kota Lubuklinggau.

“Sebelumnya PAD kita hanya Rp 30 miliar, sekarang sudah menjadi Rp 114 miliar, itu berkat kemajuan Lubuklinggau yang diikuti menggeliatnya investasi,” ungkapnya. (01)

Rekomendasi Berita