oleh

Masyarakat Dua Kelurahan Pastikan Dukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Ratusan masyarakat di dua titik kampanye dialogis, Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), Minggu (15/4) siap mendukung penuh pencalonan NanSuko.

Dua titik kampanye tersebut Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, dan Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Tokoh masyarakat Kelurahan Taba Koji, H Mihus menjelaskan kalau dirinya bersama masyarakat setempat sudah membulatkan tekad, mendukung penuh pencalonan NanSuko jilid II.

Sebab, dilanjutkan Mihus, walaupun saat Pilkada 2013-2018 lalu NanSuko kalah di Kelurahan Taba Koji, tapi masyarakat masih menikmati pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko.

“Nah, kalah saja daerah kita (Taba Koji, red) masih dibangun, apalagi kalau menang,” jelas Mihus.

Jadi, menurut Mihus, tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk tidak mendukung NanSuko saat pemilihan 27 Juni mendatang, karena sudah menikmati program pembangun yang sudah dilakukan NanSuko.

“Ini sosok pemimpin sejati, sosok yang tidak pendendam. Walaupun kalah di tempat kita, tapi wilayah kita masih dibangun, ia menempatkan diri sebagai pemimpin Kota Lubuklinggau, dengan tidak membeda-bedakan antara daerah yang satu dengan yang lain,” ungkapnya.

Terpisah, Santi ibu-ibu yang ikut kampanye NanSuko di Kelurahan Marga Mulya, menjelaskan kalau NanSuko merupakan pilihannya di Pilkada 2013-1018 lalu, dan ia sama sekali tidak menyesali pilihan itu.

“NanSuko memang pilihan saya di Pilkada sebelumnya, dan saya merasa bangga telah memilih NanSuko, karena sudah membangun Kota Lubuklinggau lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Jadi, saat ini dirinya beserta keluarga besar dipastikan akan melakukan hal yang sama, yakni memberikan dukungan kepada NanSuko pada 27 Juni mendatang.

Tentu saja, dukungan yang sudah diberikan masyarakat dua kelurahan tersebut, membuat NanSuko senang, dan akan melanjutkan semua program yang mengena dan tepat sasaran.

“Prinsipnya, kalau kami kembali diamanahkan lagi akan melanjutkan semua program yang bagus, dan akan lebih memperhatikan pada sektor pendidikan serta kesehatan, karena itu merupakan kebutuhan pokok masyarakat,” jelas, H SN Prana Putra Sohe.

Hal yang sama, disampaikan oleh H Sulaiman Kohar, kalau pihaknya merasa pembangunan yang sudah dilakukan ini masih banyak yang kurang, maka harus dilanjutkan. (01)

Rekomendasi Berita