oleh

Masyarakat Antusias Sambut Rustam Effendi

Yakin Dukung RR Pada 27 Juni

LINGGAU POS ONLINE, BELALAU II – Agenda kegiatan Kampanye Dialogis Calon Walikota – Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3 H Rustam Efendi- Riezky Aprilia (RR) bersama rombongan disambut antusias ratusan warga di Taman Wisata Masesa Ria Kelurahan Belalau II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Minggu (25/3).

Pantauan Linggau Pos kedatangan Rustam Efendi- Riezky Aprilia disambut hangat masyarakat, mereka berbaris rapi menantikan sang idolanya untuk berjabatan tangan.

Rustam Efendi, mengakui sangat senang disambut oleh warga Kelurahan Belalau II dan bertatap muka secara langsung.

“Saya sangat berterima kasih atas penyambutan warga Kelurahan Belalau II yang begitu antusias. Yakinlah. Kami maju ini hanyalah untuk rakyat Kota Lubuklinggau, bukan untuk diri sendiri,” ungkapnya.

Rustam mengaku nyalon Walikota kembali ini untuk memajukan Kota Lubuklinggau lebih maju lagi, bukan asal-asalan maju.

“Kita semua bersatu, semoga dapat dikabulkan oleh Allah dan diridhoi Allah, dan dapat berbuat untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Taman Wisata Masesa Ria, Sambas meyakinkan masyarakat sependapat dengan dirinya untuk mendukung H Rustam Effendi-Riezky Aprilia.

“Saya pernah bergabung dengan H Rustam. Ia memiliki akhlaknya baik serta pribadi yang layak memimpin Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sambas menyampaikan dirinya mendukung Rustam Effendi mempunyai alasan. Rustam Effendi layak memimpin Kota Lubuklinggau pada 27 Juni mendatang.

“Kita ingin perubahan untuk Kota Lubuklinggau, bukan untuk orang yang mempunyai kepentingan saja. Saya berharap penjuru warga Kota Lubuklinggau dapat memilih Walikota Lubuklinggau yakni H Rustam Effendi-Riezky Aprilia,” ungkapnya.

Selain dari pada itu, lanjut Sambas, Rustam Effendi harus membenah Kota Lubuklinggau yang masih banyak kekurangan.

Sementara, Hermasyah Jupri saat menyampaikan sambutan pada kampanye tersebut dirinya pribadi dan PDIP dan PPP mempunyai komitmen dengan tidak bisa diberi dengan apapun.

“Kami tahu Bapak H Rustam Effendi mempunyai kemampuan memimpin Kota Lubuklinggau, pada saatnya nanti kita akan mendapat kemenangan,” ungkapnya.

Menurutnya setiap semangat memberi hasil yang baik.

“Seperti Sambas saja belum menjadi walikota sudah bisa membangun wisata,” tutupnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Lubuklinggau, Apri Ahmadi menyampaikan pihaknya sepakat dengan mendukung salah seorang wakil walikota pertama perempuan Kota Lubuklinggau.

“Dengan ini para ibu-ibu sudah menjadi keterwakilan pada 27 Juni mendatang, jangan ragu lagi memenangkan pasangan RR,” ungkapnya.

Sementara Zulhijah salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II menyampaikan dirinya dan sekeluarga besar yakin dan siap dukung pasangan RR.

“Keluarga besar semua akan saya arahkan untuk RR,” tegasnya.(11)

Rekomendasi Berita