oleh

Masyarakat Antusias Saksikan Piala Bupati

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Memasuki hari keempat turnamen piala Bupati Musi Rawas(Mura) 2018, masyarakat semakin semangat menyaksikan pertandingan tahunan tersebut. Terbukti pada laga sepak bola antara keseblasan Kecamatan Jayaloka melawan Kecamatan Selangit.

Ratusan masyarakat dari berbagai Kecamatan ikut antusias menyaksikan turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola, B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo.

Laga penyisihan yang dilaksanakan, Sabtu (02/4) sore berjalan sengit dan mencekam karena dua kesebelasan menunjukkan permainan yang luar biasa.

Namun, pada akhir pertandingan kedua kesebelasan mendapatkan skor yang sama dengan 2-0.

Parman salah seorang penonton dari tik Kecamatan Jaya Loka menyampaikan dirinya merasa senang dengan pemerintah kembali mengulirkan turnamen Piala Bupati 2018.

“Laga ini sangat bagus, karena pemuda kita banyak mempunyai bakat dengan olahraga ini, kedepan semoga terus berjalan,” jelasnya.

Lebih lanjut Pria ini menyampaikan, namun dalam laga ini ia merasa kecewa terhadap wasit, karena sudah terbukti tim tadi salah namun hanya di beri kartu kuning.

“Seharusnya pertandingan tadi kita hampir menang, tapi ya sudah lah mungkin pertandingan akan datang kita rebut kembali,” ungkapnya.(11)

Rekomendasi Berita