oleh

Massa Membludak Kampanye NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, AIR TEMAN – Kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), di Kelurahan Air Teman, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Senin (16/4), ternyata sangat dinantikan warga setempat.

Terbukti, dari target awal kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh 600 massa, namun fakta di lapangan menunjukkan ada sekitar 800 massa yang ikut kampanye. Bahkan, sudah disiapkan lagi khusus untuk NanSuko, yang dinyanyikan oleh ibu-ibu rebana setempat, yang berisikan dukungan penuh terhadap pencalonan NanSuko.

Juru Kampanye NanSuko, H Suhada mengungkapkan, pihaknya tidak menduga kehadiran warga melebihi dari target yang sudah disediakan, di tengah teriknya mentari.

“Alhamdulillah, ini suatu keberkahan untuk NanSuko, dan suatu pertanda baik kalau NanSuko masih dicintai oleh masyarakat,” jelas Suhada.

Tapi, Suhada tidak merasa kaget dengan membludaknya massa, dikarenakan selama masa kepemimpinannya sebagai Walikota-Wakil Walikota periode 2013-2018, NanSuko sudah menjalankan visi dan misinya sesuai dengan harapan masyarakat.

“Jujur, saya tidak kaget dengan membludaknya massa. Sebab, masyarakat Air Teman sudah merasakan pembangunan pada masa kepemimpinan NanSuko, salah satunya pengembangan objek Wisata Air Terjun Temam,” ungkap Suhada.

Sebelum kepemimpinan NanSuko objek wisata tersebut tidak dikelola dengan maksimal, bahkan salah satu tempat rawan tindak pidana kejahatan. Selain itu, dilanjutkan Suhada, masyarakat juga sudah merasakan program pembangunan yang sudah dijalankan NanSuko, mulai dari pengerasan jalan hingga pemberian bantuan untuk masjid-masjid yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau.

“Nah, kalau kita tidak kembali mendukung NanSuko akan rugi sendiri, sebab kandidat lain belum tentu akan menjalankan program kerja sama seperti yang sudah dilakukan NanSuko. Jadi, mari kita bersama-sama merapatkan barisan untuk mendukung NanSuko, supaya kembali terpilih sebagai Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Ditambahkan, tokoh masyarakat setempat, H Sabidin, kalau NanSuko sudah mengangkat nama Kota Lubuklinggau di tingkat nasional dan internasional.

“Sulit kalau kita mencari yang seperti NanSuko, pemimpin yang bisa konsisten dalam lima tahun melakukan pembangunan, dan pembangunan yang sudah dilakukan mereka sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Maka, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya Kelurahan Air Teman, untuk mendukung penuh pencalonan NanSuko, dengan tujuan menjadikan NanSuko kembali memimpin Kota Lubuklinggau. (01)

Rekomendasi Berita