oleh

Maskapai NAM Air Berikan Diskon 10 %

Untuk Anggota PGRI dan BPJS Ketenagakerjaan

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Maskapai penerbangan NAM Air punya program baru. Pihak NAM Air mengadakan promo untuk memanjakan konsumen. Ada dua item promo diadakan anak perusahaan Sriwijaya Air ini.

District Manager NAM Air Lubuklinggau, Andreski Herlambang menjelaskan bahwa ada dua item promo untuk penumpang NAM Air. Pertama khusus untuk anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan yang kedua peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kedua promo tersebut berupa pemberian diskon 10 % untuk semua rute penerbangan,” kata Andreski, sapaannya kepada Linggau Pos di Bandara Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (25/6)

Andreski menuturkan pemberian diskon 10 % dari harga normal bagi anggota PGRI di seluruh Indonesia ada caranya. Yaitu dengan menunjukkan kartu tanda anggota PGRI dan Kartu Keluarga (KK).

“Promo ini juga berlaku untuk keluarga inti dengan menunjukkan KK yang berlaku dari 8 Maret 2018 hingga 15 Januari 2019,” ungkap Andreski menambahkan sedangkan promo bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak berlaku bagi keluarga bersangkutan. Promo ini berlaku dari 11 Desember 2017 hingga 30 November 2019. Jika Anda ingin memesan tiket bisa melalui website www.Sriwijaya.co.id dengan memasukan nomor kartu BPJS ketenagakerjaan.

Selain itu Sriwijaya Air group bisa mengangkut 120 penumpang dengan 1 penumpang bisa membawa barang seberat 20 Kg dengan memberikan tambahan ekstra bagasi 5 Kg bagi penumpang yang membawa peralatan olahraga. Seperti golf, sepeda, dan papan surfing.

Untuk diketahui, NAM Air menggunakan pesawat Boeing 737-500W. Pesawat NAM Air terbang setiap hari Jakarta-Lubuklinggau pada pukul 12.20 WIB, Lubuklinggau-Jakarta pukul 14.00 WIB. Sementara Customer Service 0733-452488. Atau bisa datang ke kantor perwakilan NAM Air di Bandara Silampari Lubuklinggau. (AE03)

Rekomendasi Berita