oleh

Masjid Raudhatul Ulum Terima Bantuan

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – Masjid Raudhatul Ulum menjadi salah satu tujuan Safari Ramadhan tim Pemerintah Kota Lubuklinggau, Selasa (22/5). Pejabat yang tandang langsung ke masjid di Jalan Sulawesi, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II itu yakni, Asisten III Setda Kota Lubuklinggau H Kahlan Bahar.

Ia menyampaikan bantuan dari Pemkot Lubuklinggau senilai Rp 2,5 juta. Bantuan diserahkan langsung tadi malam, dan diterima Ketua Masjid Raudhatul Ulum Mar’i, disaksikan para jemaah.

Mar’i mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Lubuklinggau terhadap Masjid Raudhatul Ulum.

Di hadapan jemaah salat tarawih tadi malam, H Kahlan Bahar mengingatkan kepada masyarakat bahwa 27 Juni 2018 adalah momen Pilkada Serentak, untuk memilih Walikota dan Gubernur.

“Yang punya hak pilih kami mengharapkan untuk mempergunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Semoga pilkada tahun ini aman dan kondusif,” pesannya kepada warga.

Berkenaan dengan aksi teror bom di Surabaya, ia juga mengingatkan kepada warga untuk waspada dan peduli. Ketika melihat ada yang mencurigakan maka segera lapor Ketua RT setempat. (AE03)

Rekomendasi Berita