oleh

Masjid Mujahidin yang Dulu Ludes Terbakar, Kini Megah

LINGGAU POS ONLINE – Safari Jumat (11/10/2019, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengunjungi dan melaksanakan shalat jumat perdana di Masjid Mujahidin Desa Jambu Rejo Kecamatan Sumber Harta pasca kebakaran dimasjid tersebut.

Bupati H Hendra Gunawan bersyukur, masjid yang sempat terjadi kebakaran pada saat proses pembangunan, saat ini sudah berdiri megah dalam waktu yang tidak lama, Bupati mengatakan ini berkat kerjasama dan gotong royong baik antara pemerintah dan masyarakat setempat.

Bupati menyampaikan, Safari Jumat merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

H Hendra Gunawan mengatakan ini sejalan dengan Program Pemkab Mura, yaitu Mura Religius yang di dalamnya terdapat program memakmurkan masjid. Dengan program Mura Religius ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, meminimalisir kriminalitas, perpecahan dan menciptakan generasi yang Islami.

“Memakmurkan Masjid, Bersadaqoh dan mencintai Al-Qur’an, merupakan bagian dari program Musi Rawas Sempurna Religius,” ujar Bupati H2G.

Diakhir kata sambutannya, Bupati H Hendra Gunawan memberikan bantuan masjid yang diterimas secara simbolis oleh Ketua Masjid Tawakal sebesar Rp6.250.000.(*)
Sumber: Diskominfo Musi Rawas

Rekomendasi Berita