oleh

Masjid Jamik Tawakal Kurban 1 Sapi dan 12 Kambing

LINGGAUPOS.CO.ID- Masjid Jamik Tawakal di Lorong Tawakal RT 03 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Ketua RT 01 Kelurahan Wirakarya, Darwaji kepada linggaupos.co.id mengatakan, “Walaupun tahun ini tidak adanya pembentukan arisan kurban namun antusias masyarakat dan jamaah sangatlah tinggi untuk menyalurkan kurban ke Masjid Jamik Tawakal sehingga manfaat dari kurban tersebut dapat disalurkan ke warga sekitar khususnya RT 01 sampai dengan RT 04 dan semoga para peserta kurban tahun ini akan mendapat rahmat dan rezeki yang berlimpah, amin ya rabbal alamin,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT 02 Kelurahan Wirakarya, Dian Eka Saputra yang biasa disapa Eko mengungkapkan, “Alhamdulillah pada kesempatan ini di Masjid Jamik Nur Tawakal menyembelih 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing,” ungkapnya.

Eko menambahkan pemotongan hewan kurban dihadiri Ketua RT 1, 2, 3, 4, ketua panitia kurban, Ahmad beserta anggota dan warga kampung Tawakal. Penyaluran daging kurban ke pihak RT dan dibagikan langsung kerumah warga yang berjumlah 270 Kartu Keluarga (KK).

“Alhamdulillah pelaksanaan pemotongan hewan kurban hari ini berjalan sukses, lancar sesuai yang kami harapkan serta terlebih dari semua ini bahwa Hari Raya Idul Adha ini bukan hanya mengajarkan kita tentang pengorbanan tapi juga soal saling berbagi serta bersama dan rukun,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita