oleh

Masjid Baitul Amin Kurban 4 Ekor Sapi, 14 Kambing

LINGGAU POS ONLINE, ULAK SURUNG – Penyembelihan hewan kurban, juga dilaksanakan di Masjid Baitul Amin Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (23/8). Sebanyak empat ekor Sapi dan 14 ekor kambing disembelih, untuk dibagikan ke masyarakat sekitar masjid.

Dari penyembelihan hewan tersebut, Merizal selaku Ketua umum Masjid Baitul Amin mengatakan sebanyak lebih kurang 800 kupon sudah dibagikan ke masyarakat sekitar, untuk pengambilan hewan kurban yang sudah disembelih dan dipotong oleh panitia kurban.

“Kita berharap, dengan semangat kurban ini bisa meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Serta pada tahun-tahun yang akan datang, jamaah Masjid Baitul Amin tetap di lapangan rezekinya serta dipanjangkan umurnya. Kedepan, tetap dapat berkurban di masa yang akan datang,” harap Anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini.

Untuk panitia sendiri ditambahkannya, Nasution selaku Ketua Panitia, Mailani selaku bendahara umum. Sementara panitia penyembelihannya dilaksanakan oleh Ustad H Fahrurozi, Sakban, H Masguntur, Darmadi serta di bantu seluruh jamaah masjid Baitul Amin. (13)

Rekomendasi Berita