oleh

Masjid Anniyaturrohimin Terima Bantuan Rp 4,5 Juta

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIB – Masjid Anniyaturrohimin menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau Rp 4,5 juta. Bantuan itu diserahkan pada momen Safari Ramadan oleh Sekda Kota Lubuklinggau, Jumat (1/6).

Ketua Masjid Anniyaturrohimin, Aliaman menjelaskan, Masjid Anniyaturrohimin awalnya berukuran 7×14 meter persegi. Tahun 2015 dilakukan pelebaran masjid menjadi ukuran 20×20 meter persegi.

“Semua dana yang digunakan untuk membangun masjid dari partisipasi masyarakat, baik infaq setiap salat Jumat yang terkumpul Rp 1 juta, dan infaq setiap hari selama Ramadan rerata terkumpul Rp 500 ribu per malam,” jelas Aliaman.

Sementara H Rahman Sani mengingatkan masyarakat untuk aktif dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti, dengan cara turut mencoblos sesuai dengan hati nuraninya.

Sekda hadir tak sendirian, namun didampingi Asisten II, Kabag Hukum, Kabag Kesra, Sekwan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sekcam Lubuklinggau Utara II, Lurah Batu Urib, Ketua RT 03, dan Tokoh Adat. ( AE03)

Rekomendasi Berita