oleh

Masih Buka Saat Wabah Corona, Polisi Bubarkan Pengunjung Warnet

LINGGAUPOS.CO.ID – Keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi hal ini tertuang dalam maklumat yang disebarkan Kapolri terkait pencegahan virus corona. Menyikapi itu jajaran Polres Lubuklinggau, terus bergerak melakukan upaya pencegahan secara masif, salahsatunya dengan mengurangi titik berkumpulnya warga.

Selasa (24/05/2020) sekira pukul 23.00 WIB Tim dari Polres Lubuklinggau gabungan dengan Polsek Lubuklinggau Barat dipimpin Kasat Binmas AKP Tri Sopa menghimbau beberapa Warnet di sepanjang jalan yos sudarso dan jalan garuda untuk membubarkan diri.

Kapolres AKBP Mustofa mengatakan, “Jangan anggap sepele Covid-19 ini, kita harus mencegahnya sejak dini, lebih baik mencegah daripada menanggulangi, sudah jelas petunjuk Pemerintah kita jaga jarak (social distancing) oleh karenanya jangan lakukan kegiatan-kegiatan yang berkumpulnya orang dan massa, salah satunya Warnet dan kerumunan lainnya,” jelasnya.

Dilanjutkan Kapolres, “Tugas kita saat ini, kita jaga keluarga kita, isolasi diri masing-masing, keluar rumah seperlunya saja, ajari anak-anak kita yg belajar dirumah, biarkan kami bekerja dibantu unsur terkait, masyarakat dirumah saja untuk semua, bila memang harus bekerja, silahkan, pulang kerumah bersihkan diri, segera ganti baju sesampai dirumah, bagi yag berbelanja, setelah belanja tidak perlu kemana-mana lagi, intinya keluar seperlunya saja. Hal ini kami lakukan untuk kepentingan kita bersama” tutup Kapolres.(*)

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita