oleh

Masih Belia, Tegar Septian ‘Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang’ Resmi Menikah

LINGGAUPOS.CO.ID- Masih ingat dengan Tegar Septian? Ya, dia adalah mantan musisi cilik jalanan yang dulu viral dengan lagu ‘Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang’.

Lama tak terdengar, saat ini Tegar sedang berbahagia. Dia resmi mempersunting kekasihnya Sarah Sheilka di usianya yang masih sangat belia, yakni 18 tahun.

“Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka,” tulis Tegar dengan unggahan foto dia dan istrinya di akun Instagram miliknya, Jumat (20/3/2020).

Masih berusia belia, banyak penggemar yang kaget mengetahui Tegar Septian telah menikah. “Hah? Serius luuuuu?” tulis akun maulanaardiansyah_.

“Nikah?” komentar akun dhilllak.ss_.

Meski terkejut, tak lupa netizen turut mendoakan atas pernikahan Tegar. “Selamat menempuh hidup baru @tegar_official nggak nyangka yaa Allah akhirnya idolaku kembali ke cinta sejatinya,” tulis akun husnainizuhara.

“Weiiittsss alhamdulillah syah. Semoga samawa bro. Amiiin,” tulis akun yukobasrani. “Kaget asli gue . . Edannn. Mogaa samawa brader sakina mawadah wahrohma brader amin ya Allah . . . @tegar_official @sarahsheilka.” tulis akun rey_rivo.

“Selamat menempuh hidup baru Mas @tegar_official semoga SAMAWA 🙏😍😘,” komentar akun any_agustin72.(*)

Rekomendasi Berita