oleh

Marwan Mansyur Tegaskan Tetap Maju Lahat Satu

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Teka-teki ke mana arah Marwan Mansyur (MM) dalam Pilkada Lahat 2018 terkuak sudah. Dalam kesempatan konferensi pers dengan awak media di Posko MM, Senin (27/11), Marwan Mansyur menegaskan dirinya tetap maju sebagai calon bupati Lahat dalam Pilkada di Kabupaten Lahat.

“Saya mempertegaskan bahwa saya tetap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lahat untuk periode 2018-2023. Hal ini sudah pasti, karena itulah banyak masyarakat Kabupaten Lahat ini selalu bertanya tanya, apakah Marwan Mansyur benar-benar maju atau tidak. Karena itulah kepada rekan-rekan media baik online, elektronik maupun cetak sampaikan hal ini kepada masyarakat Kabupaten Lahat karena saya tetap maju sebagai calon Bupati Lahat,” katanya.

Dijelaskan lagi oleh MM, segala aturan dan tatanan yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat tetap akan ia ikuti.

“Segala aturan yang ada di KPU tetap akan saya ikuti. Sebab saya tetap maju menjadi Calon Bupati Lahat. Dan ketentuannya kita lihat saja nanti, apalagi kedua jalur yakni baik itu jalur independen yang katanya terakhir pada 29 November. Begitu pula dengan jalur partai politik masih tetap terbuka,” ucapnya yang masih enggan memberikan keterangan apakah maju dalam jalur independen maupun jalur partai politik.

Oleh sebab itulah, lanjut Marwan, segala mekanisme yang ada di KPU Kabupaten Lahat tetap ia jalankan.

“Saya menyatakan tetap maju menjadi calon bupati Lahat ini ada dua alasan. Yang pertama ingin membangun Kabupaten Lahat kedepan. Sesuai dengan visi misi saya adalah menjadikan Kabupaten Lahat yang terdepan di Sumsel. Kemudian alasan kedua adalah sebagai panggilan hati nurani. Apalagi melihat respon yang diberikan masyarakat Kabupaten Lahat ini, tentunya saya memotivasi untuk maju,” terangnya kembali.

Di tempat yang sama, tim pemenangan MM, Endang Sudarmanto menegaskan bahwa, Marwan Mansyur menyatakan tetap maju untuk Lahat Satu.

“Apa yang dikatakan beliau adalah benar. Karena MM tetap maju sebagai calon Bupati Lahat periode 2018-2023. Bahkan dirinya tetap Lahat satu,” ungkap Endang. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita