oleh

Mardan Hujamkan Pisau ke Ahmadi

Mardan Dipenjara

LINGGAU POS ONLINE, BTS ULU – Mardan (32) warga Desa Tri Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura) sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (21/11) berhasil diringkus polisi.

Tersangka diringkus lantaran diduga melakukan tindak pidana penganiayaan kepada, Ahmadi Jaya (38) warga yang sama dengan tersangka di Pos Ronda Blok B, Desa Tri Jaya sekitar 02.30 WIB, Senin (20/11).

“Memang benar kami terpaksa meringkus, Mardan karena diduga telah melakukan penganiayaan kepada Ahmadi. Saat ini tersangka sudah kita tahan di Mapolsek BTS Ulu guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek BTS Ulu, Iptu Denhar, Selasa (21/11).

Kapolsek menjelaskan, tersangka diringkus bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga bahwa diduga telah melakukan penganiayaan yakni penusukan kepada korban berada di rumahnya.

Kemudian, anggota langsung menuju rumah tersangka. Setiba di rumah tersangka anggota langsung meringkus tersangka beserta barang bukti Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau langsung digelandang ke Mapolsek BTS Ulu tanpa melakukan perlawanan.

“Anggota tiba di lokasi rumah tersangka, langsung menciduk tersangka, tersangka pun saat digiring ke Polsek tanpa melakukan perlawanan,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tersangka diringkus berdasarkan laporan polisi Lp/B-63/XI/2017/SS/MURA/SEK BTS ULU, Tgl 20 November 2017. Sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (20/11) di Pos Ronda Blok B, Desa Tri Jaya sekitar 02.30 WIB, Senin (20/11).

Korban sedang bercerita bersama tersangka dan Juli Albar (Saksi) di pos ronda. Kemudian diduga ada perkataan yang diucapkan korban yang tidak diterima oleh tersangka, sehingga tersangka merasa tersinggung dan emosi hingga gelap mata langsung menghujamkan pisau ke tubuh korban sebanyak empat kali.

Sehingga korban langsung terjatuh dan meminta pertolongan kemudian saksi langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga dan tersangka langsung melarikan diri dari tempat kejadian perkara, sedangkan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kelurahan Bangun Jaya untuk mendapatkan perawatan medis.

“Jadi dari laporan itulah, kami langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian hingga meringkus tersangka,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita