oleh

Maraknya Peredaran Narkoba di Musi Rawas Jadi Perhatian Kapolres

LINGGAUPOS.CO.ID – Maraknya peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Musi Rawas menjadi perhatian tersendiri AKBP Efrannedy yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Musi Rawas ini, sehingga menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugasnya.

“Kabupaten Musi Rawas ini termasuk daerah transit, sehingga tidak menutup kemungkinan banyaknya peredaran narkoba,”Hal itu diungkapkan Mantan KasubDit Binkum Polda Kaltim ini saat dikunjungi Organisasi Gugus Antisipasi Narkoba kabupaten Musi Rawas, Rabu (27/5).

Untuk menekan peredaran barang haram itu sendiri pihaknya terus mengantisipasi dan terus mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba khususnya di wilayah hukum polres Musi Rawas.

“Kami mengajak dan sangat mendukung jika ada elemen dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dan ikut serta dalam memerangi narkoba ini,” ucap Perwira dengan dua melati dipundaknya ini.

Sementara Ketua Gugus Antisipasi Narkoba Kabupaten Musi Rawas, Salman Anshorie sangat berterimakasih atas dukungan dari orang nomor satu di kepolisian resort Musi Rawas ini.

“Kami terimakasih dan siap mendukung Dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Musi Rawas ini,” tegas putra daerah Musi ini.

Terlebih saat ini Narkoba sudah mulai masuk ke desa desa sehingga jadi ancaman tersendiri bagi generasi bangsa.

“Kami terus mensosialisasikan bahaya narkoba ini ke desa desa melalui cabang di kecamatan dan desa masing masing”, tambahnya.(*)

Rekomendasi Berita