oleh

Mapolres Mura Gelar Turnamen Tenis Meja

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas (Mura) adakan turnamen tenis meja tunggal putra, diberi nama “Kapolres Cup 2018”. Turnamen ini diikuti secara baik masyarakat Mura maupun Musi Rawas Utara (Muratara).

Turnamen ini akan dilaksanakan 22-23 September 2018, di Gedung Atmani Wedhana Polres Mura komplek Agropolitan Center, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti. Untuk masyarakat yang akan berpartisipasi akan dikenakan biaya Rp25 ribu.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan pihaknya tidak menargetkan jumlah peserta yang akan bertanding, karena hanya bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama pemuda yang ada di Mura, Lubuklinggau dan Muratara (MLM), khusus olahraga tenis meja. Serta mampu melahirkan bibit-bibit baru.

Menurut Bayu Dewantoro, talenta para usia muda di MLM sangat melimpah maka diperlukan kompetisi atau turnamen secara berkala dan terus-menerus, agar bibit-bibit ini tidak terbuang percuma.

“Kita sangat gembira sekali dengan adanya turnamen tenis meja ini. Mudah-mudahan banyak tim dari berbagai Kabupaten dan Kota yang bisa mengikuti,” harap pria nomor satu di wilayah hukum Polres Mura ini, Rabu (19/9). (dlt)

Rekomendasi Berita