oleh

Mantan Pj Bupati Muratara Gandeng Kaum Millenial

LINGGAU POS ONLINE – Mantan Pj Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Akisropi Ayub didampingi Baikuni Anwar Mathir (Boy Rupit) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPD partai NasDem, Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara), Jumat. (18/10/2019).

Berdasarkan pantauan mereka datang dengan dihantarkan oleh tim pemenangan H Akisropi maupun Boy Rupit.

Saat diwawancarai awak media setelah proses pengembalian formulir, Akisropi yang didampingi Boy Rupit mengatakan bahwa keluhan masyarakat tentang kemajuan Muratara menjadi acuan untuk ikut dalam Pilkada Muratara 2020.

“Sering kami menerima sampaian masyarakat tentang kemajuan Muratara, dan mereka menginginkan ada perubahan di Muratara pada Pilkada 2020 mendatang,” kata Akis.

Selain itu juga dari penilaiannya, Muratara masih snagat jauh tertinggal dalam segala aspek dari Kabupaten lainnya, bahkan ia menilai Muratara ada di barisan paling belakang.

“Saat ini Muratara masih jauh tertinggal, dari kabupaten lain kita berada di urutan terkhir, kita datang untuk memenuhi kebutuhan pemimpin yang mampu membawa Muratara melesat hingga dapat bersaing pada Kabupaten lain,” tambahnya.

Akis menegaskan bahwa dengan mendatangkan investor akan menjadi solusi bagi kemajuan Muratara, dan wacana tersebut akan dilakukan andai mereka dapat memimpin muratara pada periode berikutnya.

“Muratara butuh loncatan untuk maju, dan kami hadir sebagai solusi, kami yakin atas dasar pengalaman dan kemampuan kami mampu membangun muratara yang sejahtera” ia menegaskan.

Baikuni menimpalkan, selain pengalaman dalam membangun Muratara harus hadir kaum milenial dan hal tersebut dapat digambarkan pada dirinya.

Dikatakan Baikuni, bahwa muratara tidak dapat dilepaskan untuk dibangun oleh yang berpengalaman saja, namun harus kaum milenial, dan mereka berdua adalah jawabannya.

“Kami yakin dapat bersama sama memajukan muratara, terutama mensejahterakan masyarat Muratara, maka dari saya mengajak ayo kaum milenial saat kita bersama sejahterkan Muratara” sampainya singkat

Aminurahman, Sekretaris penjaringan DPD NasDem Muratara mengatakan bahwa sampai Jumat, baru terdapat enam orang yang mengembalikan berkas, dan hanya baru sebagian yang menyertakan pasangan.

“Baru enam orang, namun baru empat orang yang masuk sebagai pasangan, sedangkan duanya bukan pasangan” katanya.

Dia menegaskan lagi agar semua yang mengambil formulir pendaftaran harus mengembalikan dengan menyertakan wakil, karena hal tersebut menjadi syarat untuk lolos seleksi pada DPW Nasdem. (*)
Laporan Fahmilan Jadidi

Rekomendasi Berita