oleh

Manfaatkan Sarana untuk Mendukung Pembangunan

Kader Harus Lebih Aktif

Kehadiran Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, juga menjadi semangat serta motivasi untuk seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Lubuklinggau. Apa pesannya untuk kader HMI?

Laporan Riena Fitriani Maris, Watervang

Rio, Ketua HMI Cabang Kota Lubuklinggau mengaku pihaknya tidak menyangka sekaligus bangga, gedung sekretariat baru mereka yang dibangun melalui dana hibah dari Pemkot Lubuklinggau sebesar Rp 1 miliar, diresmikan langsung oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Hal ini tentunya, menjadi spirit baru bagi mereka untuk terus berkarya dan berbuat untuk kota ‘Sebiduk Semare’ ini.

“Kita bangga, usai menyampaikan sosialisasi empat pilar, beliau langsung menandatangani prasasti. Dan pukul 12.30 WIB, dengan waktu yang singkat tetap menyempatkan diri menggunting pita langsung di gedung baru kita. Beliau memang ingin melihat langsung, lokasi gedung baru HMI Cabang Kota Lubuklinggau,” kata Rio, Kamis (16/11).

Terus berkarya, dan jaga amanah yang diberikan diungkapkan Rio menjadi pesan beliau usai menggunting pita.

“Meskipun tidak secara formal, namun beberapa pesan seperti harus lebih banyak berbuat dan berkarya, serta harus lebih aktif dengan sarana yang sudah diberikan oleh pemerintah, menjadi pesannya sebelum beliau kembali ke Jakarta. Hal ini juga, yang kita sampaikan ke seluruh kader kita,” ungkapnya.

Selaku Ketua, ia pun mengimbau kepada seluruh kader untuk menjaga gedung yang dibangun di RT04 Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II tersebut.

“Jaga dengan baik, jadikan sarana untuk berbuat banyak terhadap pembangunan Kota Lubuklinggau. Gedung tersebut dibangun selama delapan bulan, dan rampung di Juli 2017 lalu,” tegasnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita