oleh

Manajemen Lippo Plaza Buber Anak Panti Asuhan

MANAJEMEN Lippo Plaza adakan Buka Bersama (Buber) dengan anak panti asuhan Siti Khadijah. Setidaknya 100 anak ikut Buber di lantai Upper Ground Floor (UG) Lippo Plaza Kota Lubuklinggau Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (24/5).

Mall Director Lippo Plaza Kota Lubuklinggau, Richard Chandra, mengatakan kegiatan sosial ini mengusung tema ‘Pesona Ramadan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Siti Khadijah’.

Richard Chandra, menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan sosial ini untuk berbagi dengan anak panti asuhan.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi agenda acara tahunan khusus bulan Ramadan dengan mengundang anak panti asuhan lebih banyak lagi khususnya yang ada di Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

Dalam ceramah, Ustadz Lukmansyah menyampaikan keutamaan dari menyantuni anak yatim piatu mendorong manusia untuk berakhlak mulia.

“Apabila ada orang yang menyantuni anak yatim piatu maka orang itu berbudi luhur dan berakhlak mulia apalagi di bulan Ramadan ini tentu sangat besar pahalanya,” katanya.

Ia berharap semoga Lippo Plaza semakin maju dan bisa mengundang anak yatim piatu lebih banyak lagi. Selain tausiyah juga dihibur Nasyid dari D’jendral Band Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Lukmansyah menyampaikan kuis kepada anak panti asuhan yang bisa menjawab dikasih hadiah. Setidaknya ada dua orang anak yang bisa menjawab pertanyaan dari Ustadz Lukmansyah. (AE03)

Rekomendasi Berita