oleh

MAN 1 Punya Pojok Seni

LUBUKLINGGAU – Jumat (18/1), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 1 Model Lubuklinggau me-launching kegiatan baru mereka yang bertajuk “Pojok Seni”.

Kegiatan yang bertemakan “Present to Refresh Your Day dan Reduce Your Badmood” ini program kerja OSIS MAN 1 2018/2019 yang bertujuan untuk menggali potensi siswa.

Salah Seorang Panitia Pojok Seni, Nasita mengatakan selain untuk menggali potensi siswa, Pojok Seni diadakan untuk me-refresh diri para siswa-siswi di tengah padatnya aktivitas belajar mengajar.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin pada minggu ke-4 dan akan diisi oleh penampilan dari siswa siswi MAN 1 Model Lubuklinggau. Jika biasanya siswa hanya bisa melihat tim Improve Art Comunitty (IAC) yang tampil, pada Pojok Seni akan juga diperlihatkan potensi-potensi baru dari setiap kelas tersebut.

“Jadi setiap siswa mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil dan menunjukkan bakatnya dalam hal bernyanyi atau bermain musik,”jelasnya.

Pada launching perdana Pojok Seni ini, diisi dengan penampilan-penampilan solo vokal dan band dari Tim Seni IAC MAN 1 Model Lubuklinggau.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim sangat mendukung kegiatan Pojok Seni yang dicetuskan OSIS MAN 1 2018/2019 ini.

“Kami madrasah sangat mendukung kegiatan pojok seni yang positif ini, karena selain untuk menggali dan mengasah bakat serta potensi siswa siswi. Kegiatan ini juga sebagai wadah anak-anak me-refesh diri yang mungkin penat akan padatnya kegiatan belajar mengajar,”ungkapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita