oleh

MAN 1 Lubuklinggau Tetap Berprestasi Disaat Pandemi Covid19

LINGGAUPOS.CO.ID- MAN 1 Model Lubuklinggau selalu mendukung program pemerintah Kota Lubuklinggau dalam pencegahan Penyebaran Covid19 di Kota Lubuklinggau. Hal ini disampaikan langsung Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim kepada linggaupos.co.id.

“Sebagai kontribusi kita untuk Kota Lubuklinggau, MAN 1 selalu mengikuti petunjuk dan pengarahan dari pemerintah dalam Pencegahan Penyebaran Covid19, mulai dari menerapkan protokol kesehatan, hingga kepada pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring yang dilakukan,” katanya.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim.

Taslim juga mengatakan, tidak hanya sebatas mematuhi protokol kesehatan saja, jaga jarak dan lainnya. Di tengah pandemi saat ini, MAN 1 Lubuklinggau juga tidak berhenti untuk berbagi kepada sesama. Dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mengenai Kota Lubuklinggau, Taslim mengatakan jika upaya pencegahan di Kota Lubuklinggau sudah sangat maksimal.

“Pencegahan Penyebaran Covid19 di Lubuklinggau sudah sangat maksimal, Wali Kota beserta jajaran pemerintahan sudah melakukan yang terbaik. Hanya saja memang tinggal kita lagi yang harus disiplin mematuhi aturan yang ada,” ungkapnya.

Di tengah pandemi ini juga, lanjut Taslim, siswa-siswi MAN 1 Model Lubuklinggau juga tidak patah semangat dalam meraih prestasi. Pasalnya, September 2020 ini saja sudah beberapa prestasi yang berhasil diraih anak didiknya tersebut. Seperti, Juara 1 Lomba Doodle Pasar Seni Silampari 2020 oleh M Bassu, Juara 2 Lomba Doodle Pasar Seni Silampari 2020 oleh Aura, Juara I Lomba Photo Contest yang diadakan Komunitas Motivator Muda Tingkat Nasional oleh Jurnalis MAN 1 dan meriah predikat Honorable Mention Bidang Ilmu Fisika Terintegrasi pada ajang Madrasah Olympiade Contest Tingkat  Nasional Secara Online 2020, oleh M Iqbal Sunli dan masih banyak lagi.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Lubuklinggau ini, Taslim beserta keluarga besar MAN 1 Model Lubuklinggau berharap kedepannya Kota Lubuklinggau semakin lebih baik lagi dan maju lagi.

“Selamat Hari Jadi ke-19 Kota Lubuklinggau, semoga kedepannya Kota Lubuklinggau semakin maju dan menjadi kota yang lebih baik lagi di segala bidang,” harapnya.(*)

Rekomendasi Berita