oleh

Malam Tahun Baru, Musi Rawas dan Lubuklinggau Berpotensi Hujan

LINGGAU POS ONLINE – Pergantian tahun, Selasa (31/12/2019)  malam hingga Rabu (1/1/2020) berpotensi hujan lokal di Musi Rawas dan Lubuklinggau. Sementara di Musi Rawas Utara (Muratara) diprakirakan berawan.

Kasi Observasi dan Informasi BMKG Stasiun SMB II Palembang, Bambang Beni Setiaji menjelaskan berdasarkan waktu prakiraan 31 Desember 2019 update pukul 10.00 WIB, diprakirakan akan terjadi hujan lokal di Lubuklinggau dan Musi Rawas.

Hujan di Musi Rawas dijelaskannya, diperkirakan terjadi sejak sore sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB dinihari. “Sementara menjelang subuh sudah tidak lagi hujan, kendati udara kabur,” ia menambahkan, sambil menjelaskan suhu udara di Musi Rawas dijelaskan berkisar 23 sampai dengan 25 derajat celsius.

Kemudian di Lubuklinggau, diprakirakan juga hujan lokal, namun terjadi pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara menjelang subuh tidak lagi hujan, melainkan udara kabur. “Suhu berkisar 22 sampai dengan 25  derajat celsius,” tambahnya.

Sementara di Muratara diprakirakan tidak hujan, namun mendung. “Diprakirakan di Muratara sejak sore sampai dengan malam hari mendung, kemudian menjelang subuh udara kabur. Suhu berkisar 23 sampai dengan 25 derajat celsius,” ia menambahkan. (*)

Rekomendasi Berita