oleh

Malam Tahun Baru di Hotel City

TABA JEMEKEH – Ingin menghabiskan malam tahun baru di hotel? Silakan ke Hotel City, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Malam pergantian tahun itu, Hotel City mengadakan live music, sulap, Stand Up Comedy, game dan doorprize dengan hadiah voucher compliment nginap gratis di Hotel City.

Soal harga booking, jelas berbeda dari biasa. Karena ada promo room standart dan superior dari harga Rp399.999, sedangkan room duluxe dan city room Rp470. 000. Harga itu termasuk free breakfast dan gala dinner barbeque.

“Iya, harga sudah termasuk dapat dua orang breakfast, seorang gala dinner barbeque,” jelas Supervisor Hotel City, Ariyan Perdana kepada Linggau Pos, Selasa (25/12).

Bagi tamu dari luar juga bisa menikmati tahun baru di Hotel City tanpa menginap harga hanya Rp120 ribu per orang sudah dapatkan menu dengan prasmanan, dengan pilihan menu bermacam-macam. Seperti nasi putih, nasi goreng, mie aceh, ayam goreng bawang, ikan lada itam, capcay, sop sayur dan aneka buah. Sekaligus dapatkan voucher diskon room 35 %, terompet, topi, kembang api, balon sedangkan menu penutupnya ada menu bakar seperti pempek panggang, pisang goreng dan lain-lain.

Selain itu tersedia juga untuk anak-anak dari umur 5 – 12 tahun hanya Rp80 ribu. Acara malam tahun baru start pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

City Hotel dilengkapi fasilitas ruangan ber-AC (Air Conditioner), hot dan cool water shower, hot and cool water desk, TV LCD/plasma screen satelite/cable TV, complimentari bottled water and snack, internet acces. Ada meeting room untuk acara ultah, arisan, rapat, pemerintahan dengan kapasitas 100 orang. (adi)

Rekomendasi Berita