oleh

Malam Ini, Saksikan ‘Pesta Musik Istimewa’ Wali Band

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI- Pesta Musik Istimewa persembahan Djarum kembali dihelat. Malam ini (18/6) mulai pukul 19.00 WIB, akan hadir band papan atas Indonesia, Wali Band. Pemilik hits ‘Bocah Ngapa Yak’ dengan personil  Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi(drum), Ovie (keyboardist), siap menghibur para Wali, sebutan fans band asal Ciputat, Tangerang Selatan. Dengan hits-hits mereka. Seperti ‘Cari Jodoh, Orang Bilang, Nenekku Pahlawanku, Dik” dan lain-lain.

Dijamin Para Wali akan ‘bahagia luar dalam’ menyaksikan lebih dekat perform band idolanya, di atas panggung berukuran 10×12 meter persegi, dengan kekuatan lighting 10 ribu hingga 15 ribu watt. Sebelum tampil menghibur, band lokal disilakan pihak Djarum tampil sebagai pembuka konser. Band ini adalah Jendral Band dan Family Rasta di stage Lubuklinggau. Serta ditambah Robusta Band tampil di Megang Sakti, yang akan menyuguhkan performa tak kalah ciamik dari bintang utama.

Kedatangan Wali Band ini sendiri memang persembahan Djarum untuk masyarakat Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura, khususnya. Dan juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73. Serta tak ketinggalan acara ini dipersembahkan untuk pelinting rokok di Kudus yang dikenal sebagai Kota Kretek, dengan jumlah pekerja yang mencapai puluhan ribu orang.

Hal ini dikemukakan oleh Pimpinan PT Djarum Area Lubuklinggau, Fidelis Redy kepada Linggau Pos, Jumat (17/8).

“Acara Pesta Musik Istimewa ini kita adakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, karena nantinya acara ini akan dihadiri Penjabat Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi, Sekda H Rahman Sani, enam camat, dan puluhan lurah di wilayah Kota Lubuklinggau. Serta tak lupa Sahabat Istimewa juga hadir,” ucap Redy sapaan pria eksentrik ini.

Redy menyebutkan besar harapan pihaknya acara Pesta Musik Istimewa akan menghibur masyarakat Kota Lubuklinggau dan Mura, khususnya kawula muda yang senang menyaksikan konser.

“Ini persembahan kami, dan juga mendukung produk kreatif Sigaret Kretek Tangan (SKT) berupa produk Djarum Istimewa. Jadi, kita nggak berlakukan pembelian tiket tapi silakan penonton membeli Djarum Istimewa, dan dibawa lalu ditunjukkan kepada panitia, baru bisa masuk ke dalam arena konser Pesta Musik Istimewa,” ucap Redy yang dikenal koleganya sebagai pribadi yang hangat dan ramah ini.

Pihaknya optimis target 10.000 penonton akan tercapai. Salah satunya, Wali Band saat ini dikenal luas masyarakat Indonesia. Musik dan lirik lagu-lagu mereka, selain berisi ajakan kebaikan, juga mudah didengarkan telinga alias easy listening.

Agenda selanjutnya, Minggu (19/8) malam, Wali Band akan menghibur Para Wali di Kabupaten Mura. Mereka akan tampil di Lapangan Merdeka Desa Megang Sakti 2, Kecamatan Megang Sakti, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Ayo jangan lupa saksikan konser menarik ini. (08)

Rekomendasi Berita