oleh

Malam Ini Lomba Gigit X-Presi 2020 Singing Competition di Cafe Gigit Kitchen & Coffee

-Ekbis-902 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar gembira malam ini Cafe Gigit Kitchen & Coffee menyelenggarakan Lomba Gigit X-Presi 2020 Singing Competition, Jumat 17 Juli 2020 pukul 18.30 Wib yang beralamat di Jalan Garuda Merah, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II tepatnya belakang Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.

Owner Cafe Gigit Kitchen & Coffee, Wahyu Hidayat kepada linggaupos.co.id mengatakan malam ini akan diadakan Lomba Gigit X-Presi 2020 Singing Competition di Cafe Gigit Kitchen & Coffee dan total hadiah jutaan rupiah.

“Adapun hadiahnya yakni uang tunai, trofi, piagam, hand bucket, selempang, voucher hotel,”ungkapnya.

Ia menambahkan Gigit X-Presi 2020 ini juga sudah dapat support full dari Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan persiapan sampai saat ini sudah 100 persen dan sudah siap live perform untuk tampil perdana malam ini.

Selasa 14 Juli 2020 yang lalu kami sudah mendatangi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dikediamannya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan beliau berpesan kepada kami agar dalam pelaksanaanya nanti tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan apalagi acara tersebut melibatkan banyak orang.

“Pendaftaran mulai buka sejak 14 Juni dan tutup pendaftarannya 12 Juli 2020 dan untuk biaya pendaftaran Rp50 ribu sudah termasuk voucher makan Rp30 ribu,”jelasnya.

Lagu wajib yang dilombakan yakni Sampai Tutup Usia (Angga Chandra), Tetap Dalam Jiwa (Isyana Sarasvati), Teruskanlah (Agnes), Mimpi (Anggun), Never Enough (The Greatest Showman), Hanya Rindu (Andmesh), Cinta Karena Cinta (Judika), Pura-pura Lupa (Petrus Mahendra), Mantan Terindah (Raisa) dan Someon You Loved (Lewis Capaldi).

Ia menambahkan nantinya kami merencanakan saat peserta lomba memasuki babak 10 besar, akan ada lagu wajib dari Walikota Lubuklinggau untuk dinyanyikan para peserta dan acara grand finalnya akan berlangsung disalah satu hotel di Lubuklinggau.

“Untuk yang sudah mendaftarkan lomba disini berjumlah 50 peserta dan memang pesertanya terbatas dan antusias lumayan banyak dan ada meminta pendaftarannya diperpanjang lagi akan tetapi karena memang dari awal kita batasi jadi tidak bisa kita perpanjang lagi pendaftarannya,”tutupnya.

Jadi tunggu apalagi datang dan ramaikan Lomba Gigit X-Presi 2020 Singing Competition di Cafe Gigit Kitchen & Coffee yang beralamat di Jalan Garuda Merah, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II tepatnya belakang Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita