oleh

Malam Ini, Armada Menghentak

Di Lapangan Eks Makompi

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Malam ini (16/3), nonton konser musik yuk. ‘Pesta Musik Istimewa’ menghadirkan band asal Palembang, Armada Band, siap menghentak para fans setianya.

Suguhan musik spesial ini akan dimulai pukul 19.00 WIB di Lapangan Eks Makompi, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Dengan panggung, tata lampu, dan penampilan Armada yang ‘wow’ dijamin kamu akan puas menyaksikan konser di triwulan tahun ini. Grup band Armada beranggotakan Rizal (vokalis), Adha dan Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (Bass). Dijamin akan menghibur pecinta musik Indonesia. Khususnya lagu dengan genre Pop Melayu yang mendayu-dayu. Hits Armada sendiri antara lain, Asal Kau Bahagia, Kekasih Tak Dianggap, Apa Kabar Sayang, Di mana Hatimu, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, dan lain-lain, akan memuaskan pecintanya. Karena band adal kota ‘Empek-empek’ ini memang familier. Setelah di Kota Lubuklinggau, besok malamnya (17/3), Armada akan tampil di acara yang sama. Tapi tempatnya beda. Di Lapangan Sepakbola Senaro Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti.

Pimpinan PT Djarum Cabang Lubuklinggau, Kris kepada Linggau Pos, membenarkan rencana konser ‘Pesta Musik Istimewa’ menghadirkan Armada Band. Pihaknya berharap para penonton dapat menyaksikan penampilan musik yang berkualitas, dan tentu saja terhibur.

“Semoga Pesta Musik Istimewa ini memberikan tontonan yang berkualitas untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya para kawula mudanya,” imbuh Kris.

Secara terpisah, Saputra, salah seorang fans Armada mengaku tak sabar ingin melihat tampilan band kesayangannya.

“Nggak sabar mau lihat konsernya, selama ini kan hanya lihat di TV saja, nanti bisa lihat langsung secara lebih dekat, dan tentu saja saya akan bernyanyi saat melihat konser Pesta Musik Istimewa itu,” ungkap Saputra yang bekerja swasta ini. (08)

Rekomendasi Berita