oleh

Makin Laris, Sediakan Wifi Gratis

LUBUKLINGGAU – Bagi kalian para pecinta kuliner, pasti tidak aneh lagi dengan “Ayam Geprek” yang kini sedang hits. Mereka yang awalnya bisnis nasi ayam biasa, kini banyak beralih jualan ayam geprek serba Rp10 ribuan itu.

Salah satu penjual ayam geprek yang laris adalah Nasi Ayam Geprek Zaman Now Andre di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, samping kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau.

Andre mengatakan usaha Nasi Ayam Geprek Zaman Now yang buka sejak awal 2018 ini sudah membuahkan hasil, hal ini dibuktikan dengan adanya lebih dari dua karyawan yang membantunya.

Harga Nasi Ayam Geprek Zaman Now Andre ini Rp10 ribu. Per porsinya, sudah dapat nasi komplit dengan ayam kriuk yang digeprek, di tambah sambal tomat dan lalapan seperti kol, daun kemangi dan mentimun.

“Alhamdulillah usaha dengan modal nekat ini mulai dikenal oleh pecinta kuliner di Lubuklinggau, untuk bumbu ayam nya langsung saya racik sendiri,” kata Andre.

Dan untuk menarik peminat pelanggan, Andre juga menyediakan akses internet gratis (free wifi), bagi pelanggannya.

Bisnis ayam geprek juga ditekuni Dedi Irawan. Ia membuka Kedai Ayam Geprek Berkah Sambal Cocol di Jalan Patimura RT 01, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Dedi Irawan terinsipirasi jual ayam geprek karena sang ibu pandai memasak.

Dedi pun hobi kulineran ayam geprek. Namun, karena banyak penjual ayam geprek yang menunya hampir sama, ia berusaha berinovasi.

“Kebetulan saya juga petani budidaya jamur tiram sehingga saya padukan dengan jamur crispy dan sop ayam dan sambal buatan sendiri yang di beri nama khas ayam geprek berkah sambal cocol,” terangnya.

Ternyata inovasi ini banyak diminati masyarakat.(rrf/adi)

Rekomendasi Berita