oleh

Makan Enak dan Dapat Pahala, Hanya di Roti Bakar Hitz’sjrah Lubuklinggau

-Ekbis-331 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar gembira bagi anda pecinta kuliner roti bakar direkomendasikan untuk menikmati Roti Bakar Hitz’sjrah Lubuklinggau. Pasalnya selain rasanya yang enak dan lezat, makan di sini kalian juga dapat pahala.

Karena termasuk sedekah disetiap pembelian roti Rp200 rupiah akan disumbangkan ke kaum duafa.

Roti Bakar Hitz’sjrah Lubuklinggau didirikan oleh dua sahabat karib yakni Jimmy Iskandar dan Putranto. Dimana telah berkolaborasi mendirikan usaha yang baru beroperasi per 6 Januari 2021 kemarin. Selain itu keduanya juga komitmen akan ekspansi bisnis hingga ke luar kota.

Putra sapaan akrabnya menambahkan, meskipun Kedai Roti Bakar Hitz’sjrah ini baru buka namun antusias serta peminatnya untuk bergabung jadi mitra sudah banyak. Bahkan di Kota Lubuklinggau sendiri sudah mencapai 5 outlet.

“Untuk selanjutnya telah menyusul di Berbagai kota-kota lain seperti Rantau Prapat, Medan, Batam, Pontianak, Surabaya dan Klaten yang sudah siap bergabung menjadi mitra Roti Bakar Hitz’sjrah Lubuklinggau,” katanya.

Lanjutnya, kendati demikian untuk sementara di Kota Lubuklinggau sudah cukup di 5 outlet. Setelahnya akan ekspansi ke kota lain. Pasalnya untuk setiap kota kecil hanya 5 outlet, namun untuk di kota besar bisa lebih dari 5 outlet.

“Alhamdulillah meski baru buka sudah banyak peminat yang luar biasa, kami melayaninya hingga kewalahan. Untuk menu roti bakar sendiri sehari mampu menghabiskan sekitar 40 roti, belum termasuk menu pelengkap lainnya, yang juga tak kalah diserbu oleh pelanggan,”jelasnya.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, di musim pandemi Covid-19 ini pihaknya juga membuat sebuah sistem. Guna mempermudah para pelanggan setianya. Yang berfungsi untuk langsung tersambung dan terakses ke produk-produk Roti Bakar Hitz’sjrah, cukup menggunakan kode QR atau kode batang. Tanpa perlu datang ke lokasi tinggal pilih menu saja.

Lebih lanjut ia menerangkan, adapun menu delicious yang ada di Roti Bakar Hitz’sjrah, seperti menu utama roti bakar ada dua pilihan roti bakar premium dan roti bakar gold, setengah (satu isi free toping), utuh (satu isi dua toping keju, dua cerry), utuh (satu isi), gold utuh (dua isi), gold utuh nutella free toping, dengan harga mulai dari Rp9 ribu hingga Rp23 ribu per porsinya.

Pilihan isinya seperti tiramisu, greentea, coklat, strawberry, anggur, moka, nanas, blue berry, srikaya, taro, keju, coco crunchy dan vanila. Untuk pilihan free topingnya ada green tea, strawberry dan blue berry. Ada juga tambah toping seperti keju prochis, toping isi, wipe cream, coco elmer, colatte, cerry, kacang dan pisang ambon, dibanderol harga mulai dari Rp2 ribu hingga Rp4 ribu.

Untuk penyajian Roti Bakar Hitz’sjrah ini memang berbeda dari lainnya, karena roti dibakar lebih dahulu baru di oles dengan toping. Hal ini guna menjaga kualitas rasa tetap terasa nikmat hingga gigitan terakhir. “Selain itu bahan toping dan roti yang kami gunakan berkualitas premium,” katanya.

Menu minuman Roti Bakar Hitz’sjrah, boba teh merah, boba teh ungu, boba teh biru, alpukat kocok, durian kocok, orange sky moctail, melon squash moctail, blue bold moctail, rinbow moctail dan sweety moctail, dengan harga di mulai dari Rp8 ribu sampai dengan Rp15 ribu.

“Menu minuman best seller Roti Bakar Hitz’sjrah, alpukat kocok, orange sky moctail, durian kocok,” katanya.

Menu pendukung Roti Bakar Hitz’sjrah lainnya, seperti nasi goreng cumi bumbu hitam, nasi goreng sapi, nasi goreng kambing, mie penunda lapar, rice bowl ayam teriyaki, cumi sambel gledek, sapi saos hoisin, hanya dibanderol harga mulai dari Rp8 ribu hingga Rp23 ribu.

“Semoga Kedai Roti Bakar Hitz’sjrah ini mampu mengembangkan bisnis hingga ke seluruh nusantara. Serta sajian rasanya bisa diterima oleh masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya,” harapnya.

Kedai Roti Bakar Hitz’sjrah buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hinggai pukul 22.00 WIB yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I tepatnya depan Alfamart Watervang atau depan Apotek Kimia Farma. Bisa delivery via Telepon/WA 0851-5855-0341.(*)

Rekomendasi Berita