oleh

Mahasiswa Tewas Bersimbah Darah

LINGGAU POS ONLINE, PETUNANG – Warga Dusun Seriang, Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas pukul 19.30 WIB, Minggu (6/5) gempar. Pasalnya mereka menemukan mayat Sudarman (22) dengan keadaan tewas bersimbah darah.
Korban yang informasinya, bersatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Lubuklinggau tinggal di Dusun II, Desa Sukamenang, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura tewas diduga akibat luka tusuk benda tajam, di dada sebelah kiri. Saat ditemukan warga dengan kondisi tubuh tengkurap di pinggiran Jalan Lintas Sumatera Tengah (Jalinsumteng).

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus, Senin (7/5) membenarkan penemuan mayat Sudarman yang tergelatak di pinggir jalan dengan posisi tengkurap.

“Memang ada penemuan mayat beridentitas Sudarman,” kata Hendri Agus.

Ia menjelaskan, mayat Sudarman diketemukan bermula dari laporan Sekdes Petunang, Ei (35) melalui telepon seluler bahwa ada korban seorang laki laki dalam keadaan jatuh tengkurap bersimbah darah.

Selanjutnya setelah dilihat dan hendak menolong korban tersebut, sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Selanjutnya Polisi mendatangi lokasi dan menghubungi tim medis untuk memastikan keadaan korban. Setelah dinyatakan benar korban sudah meninggal dunia, selanjutnya mengamankan barang milik korban berupa sepeda motor dan barang lainnya masih dalam keadaan aman dan lengkap.
Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi dan setelah dilakukan tindakan medis, korban mengalami luka didada sebelah kiri diduga akibat benda tajam. Sehingga korban mengalami pendarahan dan kehabisan darah hingga meninggal dunia.
“Saat ini belum bisa memastikan, korban meninggal akibat dibunuh atau kecelakaan lalu lintas, pastinya kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Hendri Agus.(03)

Rekomendasi Berita