oleh

Lurah Tidak Tahu Warganya Sakit Parah

SEMENTARA Lurah Lubuk Tanjung Lismayeni saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui bahwa ada warganya bernama Agus yang sakit parah. Bahkan, saking miskinnya, keluarga Agus tak berani berobat.

“Saya belum tahu (tentang Agus,red). Nanti coba saya cari tahu dan konfirmasi dengan RT Kelurahan Lubuk Tanjung. Apakah benar saudara Agus warga Kelurahan Lubuk Tanjung atau bukan,” jelasnya singkat.

Sementara itu, Ketua RT 08 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat II Purwanto (50) mengungkapkan, Agus sempat tinggal di rumah keluarganya di Kelurahan Sukajadi.

“Dia tinggal di rumah bibinya, Sumiati warga kami sini (Sukajadi,red). Bibinya ini prihatin dengan kondisi Agus. Maka dari kebun di Sungai Pisang, bawah Bukit Sulap itu dia dibawa ke sini. Karena di Sungai Pisang juga Agus menempati pondokan di kebun orang lain. Mereka ini numpang saja. Jadi kami kasihan,” jelas Purwanto, kemarin.

Agus dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah, Rabu (29/11) pukul 19.00 WIB. Dia dan keluarga dijemput oleh mobil Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau.

Purwanto mengaku prihatin melihat kondisi Agus yang kurus dan tidak mampu apa-apa lagi. Ia mendoakan Agus lekas pulih. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita