oleh

Lurah Tanah Periuk Lanjutkan Pembangunan

TANAH PRIUK – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) juga dilaksanakan di Kelurahan Tanah Priuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin (28/1).

Acara ini dihadiri Camat Lubuklinggau Selatan II H Amir Hamzah, Ketua LPM H A. Kadir, Ketua Pemangku Adat Sukari, Kepala Puskesmas Simpang Periuk dr Willy, Ketua BKM/LKM Rudy Setyono, Babinsa Dian, Bhabinkamtibmas David Fikri, kader posyandu/kader TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna, seluruh Ketua RT berserta staf Kelurahan Tanah Periuk.

Musrenbang tingkat kelurahan ini menampung usulan dan ide inovasi program dari seluruh Ketua RT Kelurahan Tanah Periuk. Seperti perencanaan pembentukan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), pelatihan untuk wirausaha.

Lurah Tanah Periuk, Mida menjelaskan program infrastruktur pembangunan yang sudah 80 persen terealisasi tahun 2018, akan lanjut tahun 2019 ini. Seperti pembenahan drainase, dan jalan.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi Pemkot Lubuklinggau, serta beberapa dari pihak ketiga yang mau membantu baik segi finansial, material, dan lainnya.(cw4/lik)

Rekomendasi Berita