oleh

Lurah Puncak Kemuning Lantik Ketua RT

PUNCAK KEMUNING – Sesuai rencana, Ketua RT terpilih di Kelurahan Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II dilantik dan diambil sumpahnya secara serentak oleh Lurah Puncak Kemuning, Parhan, Selasa (30/7). Pelantikan dan pengambilan sumpah, dilaksanakan di aula Kelurahan Puncak Kemuning.

Ketua RT yang dilantik, yakni Ketua RT 02, Ketua RT 03, Ketua RT 04, Ketua RT 06 dan Ketua RT 07 masa bakti 2019-2022. Hadir saat pelantikan Camat Lubuklinggau Utara II diwakili Kasi Pemerintahan Syapiq, Babinsa Kelurahan Puncak Kemuning Cecep, LPM, TP PKK Kelurahan Puncak Kemuning Ira Parhan serta warga setempat.

Usai melantik, Lurah Puncak Kemuning, Parhan berharap Ketua RT yang dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, dan bisa berkerja sama dengan pihak Kelurahan.

“Dan yang terpenting harus aktif melayani masyarakat, seperti dalam hal meningkatkan kebersihan dengan bergotong royong di RT-nya masing-masing,” ungkapnya.

Ketua RT 03 terpilih, Alibirin mengaku siap menjalankan amanah ini dengan baik. Ia berjanji, akan berkontribusi dalam memajukan dan membangun Kelurahan Puncak Kemuning kedepannya.

“Kami akan terus mendukung dan melaksanakan kegiatan apa saja, yang bisa memajukan Kelurahan Puncak Kemuning baik dari sisi keamanan, gotong royong, kegiatan sosial dan pelayanan kepada warga,” tegasnya. (adi)

Rekomendasi Berita