oleh

Lucu, Ibu-ibu Pakai Seragam SD Ikut Gerak Jalan di Rawas Ilir

LINGGAU POS ONLINE – Lomba gerak jalan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-47 di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun ini berbeda dengan sebelumnya.

Ibu-ibu yang mengikuti lomba gerak jalan tampil dengan gaya dan inovasi masing-masing. Salah satunya yang menarik perhatian masyarakat, adalah kelompok ibu-ibu berseragam SD dan mengenakan kaca mata.

Seperti diposting Wati Astuti dari laman Facebook-nya, tampak ia berswafoto bersama kelompok ibu-ibu tersebut.

Terpisah Camat Rawas Ilir Heri Martoni menjelaskan, lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan Selasa (13/8/2019). “Gerak untuk antar sekolah sudah kami laksanakan 5 Agustus 2019, yang ibu-ibu baru dilaksanakan kemarin,” jelasnya, Rabu (14/8/2019).

Ditambajkan Heri, ada delapan kelompok yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut. “Pesertannya umum, baik dari perwakilan desa, ibu-ibu PKK ataupun kelompok-kelompok masyarakat. Tujuannya untuk memeriahkan HUT RI,” tambahnya.

Untuk pemenangnya, Camat Rawas Ilir menjelaskan akan diumumkan pada saat pesta rakyat. “Nanti kami umumkan sewaktu pesta rakyat. Seluruh cabang lomba diumumkan saat itu,” jelas Camat.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Lihat Videonya klik di sini

Lihat videonya klik di sini

Sumber Facebook

Rekomendasi Berita