oleh

Lubuklinggau Sudah Menjadi Kota Tujuan

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H.A Rahman Sani mewakili Walikota Lubuklinggau dan Wakil Walikota Lubuklinggau membuka kegiatan Program Kerja Terpadu Pimpinan Daerah Aisyiyah se-Sumatera, Regional Kota Lubuklinggau Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara) di aula Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kamis (23/11).

Sekda Kota Lubuklinggau, H.A Rahman Sani saat menyampaikan kata sambutan dari Walikota Lubuklinggau mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini wujud dari sehat dan cerdas dan kesejahteraan secara umum masyarakat Lubuklinggau. Dulu kota transit sekarang sudah berubah menjadikan kota tujuan.

“Salah satunya, pendidikan yang dikelola Muhammadiyah dan Aisyiyah ini, bisa memberikan kontribusi yang baik dalam dunia pendidikan. Marilah kita bersama-sama mewujudkan masyarakat yang cerdas, maju dan pintar,” kata Rahman Sani.

Sementara itu, ketua penyelenggara kegiatan program kerja terpadu pimpinan daerah Aisyiyah, Darmiwati mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan acara sosialisasi dengan pemateri dari pimpinan Aisyiyah wilayah Sumsel sebanyak sembilan orang.

“Materi tentang keorganisasian, tentang lingkungan, akreditasi amal usaha aisyiyah, kewirausahaan, kemudian tentang adab, praktek ibadah, kemudian replikasi program TB-HIV Care dan program SITI,” jelasnya. (Rls/09)

Komentar

Rekomendasi Berita