oleh

Lubuklinggau Raih WTP ke-7 Kalinya

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-7 kalinya, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) atas Laporan keuangan tahun 2017. Kegiatan ini diadakan di Gedung BKP RI perwakilan Sumsel Kota Palembang, Senin (28/5).

Predikat opini WTP ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel, H Maman Abdul Rahman kepada Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi. Dan Anggota II BPK RI, Dr Agus Joko Pramono Cpa, Ak kepada legislatif yang diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD Kota Lubuklinggau atas peraihan WTP. Tentunya ini prestasi OPD, Pemkot Lubuklinggau, dan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Semua ini berkat kerja sama antar eksekutif-legislatif dan aparatur Pemkot Lubuklinggau serta dukungan masyarakat yang ada di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau,dengan peraihan yang ke-7 kalinya sehingga dapat memicu semangat dalam bekerja kedepannya,” jelas H Rahman Sani (CW01).

Rekomendasi Berita