oleh

Lubuklinggau Miliki 100 RPK

LINGGAU POS ONLINE, TABA PINGIN – Hingga saat ini sudah ada 100 unit Rumah Pangan Kita (RPK) yang tersebar di delapan kecamatan dalam Kota Lubuklinggau. Itu artinya, ada kelurahan yang memiliki lebih dari satu RPK padahal target Bulog Divre Lubuklinggau satu kelurahan satu RPK.

Kepala Bulog Divre Lubuklinggau, Meizarani kepada Linggau Pos, Selasa (28/8) mengatakan hanya ada beberapa kelurahan saja yang memiliki lebih dari satu RPK. Khususnya di Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, dan Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

“Pertimbangan Bulog Divre Lubuklinggau kepentingan masyarakat, yang memiliki lebih dari satu RPK daerah-daerah yang pada penduduk,” ungkap Meizarani.

Menurut Meizarani, produk unggulan RPK binaan Bulog Divre Lubuklinggau daging kerbau beku dengan harga Rp 80 ribu per Kilogram (Kg). Selain itu ada juga sembako, seperti beras premium, gula, gandum, dan minyak goreng.

Hingga saat ini Bulog Divre Lubuklinggau masih membuka bagi masyarakat yang ingin membuka RPK, dengan syarat belanja Rp 2 juta produk Bulog Divre Lubuklinggau.

“Kita lihat lokasinya terlebih dahulu, jika memang memungkinkan, padat penduduk kita drop barangnya,” ungkap Meizarani.(07)

Rekomendasi Berita