oleh

LPPAS dan Bupati Muratara Kompak Menjaga Biota Sungai

-Muratara-143 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID– Menjaga ekosistem biota sungai, Ketua Lembaga Persatuan Peduli Aliran Sungai (LPPAS) dan Bupati Muratara komitmen untuk memberantas perusak biota sungai tanpa terkecuali.

Hal ini terungkap dalam pertemuan Bupati Muratara H Devi Suhartoni dengan Ketua LPPAS Muratara Samsul Bahri. Bahkan tampak keduanya saling merangkul satu sama lain.

Dikatakan Samsul Bahri dirinya bersama tim akan bekerja sekuat tenaga untuk menjaga ekosistem biota sungai apapun bentuknya .

“Kami beserta anggota tim LPPAS akan bekerja sekuat mungkin untuk menjaga ekosistem biota sungai, agar tetap terjaga dengan baik sampai anak cucu nanti masih bisa menikmatinya,” ujar Samsul

Kemudian dirinya telah bekerjasama dengan Bupati Muratara untuk sama-sama menjaga biota sungai dan akan menindak tegas bagi perusak biota sungai tanpa terkecuali.

“Saya bersama pak Bupati sudah berkomitmen untuk sama-sama menjaga, melindungi dan melestarikan biota sungai dan kami tidak segan-segan akan menindak tegas bagi perusak biota sungai tanpa ampun,” paparnya

Dirinya terus menghimbau kepada masyarakat yang berada di Muratara, supaya tetap menjaga biota sungai dengan tidak melakukan setrum ikan, Melanet, mutas kebung ikan dan lain-lain.

“Kita terus menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan perusak biota sungai dengan cara apapun,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita