oleh

Lotus Bistro Hadirkan Menu Vegetarian

TABA JEMEKEH – Ingin hidup sehat? Yuk konsumsi menu vegetarian. Anda yang masih bingung bagaimana menyiapkan menu-menunya, tak ada salahnya anda kunjungi Cafe Lotus Bistro. Sebab kafe yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini menyediakan makanan sehat tanpa protein hewani cocok bagi pejuang diet.

Wakil Ketua Walubi Lubuklinggau, Wandy M, S.Pd.B mengatakan Cafe Lotus Bistro ini hadir makanan sehat nabati tanpa mengandung unsur protein hewani, dengan makanan sehat mengajarkan kita pola hidup sehat. Menu yang dihadiri seperti menu makanan berat dan menu makanan ringan.

Makanan berat seperti capcai lotus, tongseng, sapo tahu, mun tahu, tongfen, ocehan balado, ocehan tauco, ocehan asem manis, sop lotus, jamur saos lotus aneka pempek, model, bakso, rujak mie, dan masih banyak lainnya. Sedangkan makanan ringannya seperti cireng, ubi goreng, pisang goreng, jamur krispy, dan friend fries.

Sedangkan minumannya es tawar, es jeruk, lemon tea, kopi hitam, es dawet, es campur, es kacang dan masih banyak lainnya.

Dengan hadirnya Lotus Bistro ini bisa mengajarkan cara hidup vegetarian dan makan dengan konsep ke anak mudahan. Karena tersedia wifi dan musik

Konsep Lotus Bistro lari pada konsep kafe dan bistro yang lebih nyaman. Bagi teman-teman yang hobi nongkrong ini merupakan tongkrongan yang baru. Kafe ini juga tersedia tempat rapat, ulang tahun, arisan, pertemuan karena tempatnya lebih santai dengan fasilitas 100 orang.

Harga yang ditawarkan oleh menu Lotus Bistro cukup terjangkau dari harga Rp7 ribu sampai Rp15 ribu. Lotus and bistro buka pukul 10.00-22.00 WIB. (adi/lik)

Rekomendasi Berita