oleh

Lomba Mengucapkan Sumpah Pemuda Ditutup, Panitia Terima 65 Video

LINGGAUPOS.CO.ID- Lomba Mengucapkan Teks Sumpah Pemuda tingkat PAUD/TK dan SD (khusus kelas 1 s.d 3) yang dilaksanakan Linggau Pos Online (linggaupos.co.id) pukul 14.00 Wib (28/10/2020) sudah ditutup Rabu, (28/10/2020).

Ketua Pelaksana Lomba, Endang Saputra mengatakan 65 video yang diterima panitia dan sudah diupload di Youtube Linggau Pos Online Channel. “Sudah 65 video yang kami upload, dengan rincian 33 video tingkat SD dan 32 video tingkat PAUD/TK,” jelasnya.

Kemudian juara favorit untuk viewer video di Youtube kami umumkan tanggal (2/11/2020) pukul 10.00 Wib, kategori yang paling banyak di tonton dan disukai.

Khusus dewan juri, Ketua Pelaksana menambahkan, ada tiga orang juri, yakni dari Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Polres Lubuklinggau dan dari panitia sendiri.“Penilaian dilakukan secara independen oleh juri, sejak 29 Oktober 2020 sampai dengan 1 November 2020,” jelasnya.

Untuk juara 1, 2 dan 3, baik kategori SD maupun PAUD/TK, pemenangnya ditentukan melalui penilaian juri. Kemudian juara favorit berdasarkan viewer video di Youtube.

Kemudian pengumuman akan dilaksanakan Senin, 2 November 2020. “Pengumuman nama-nama pemenang bisa dilihat di website linggaupos.co.id,” jelasnya.

Endang Saputra, juga mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang membantu pelaksanaan lomba ini, yakni PT Medco E&P Indonesia, PT Pertamina EP Asset II Pendopo Field, PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD), PD Roda Mas, Telkomsel, Polres Lubuklinggau, Kejari Lubuklinggau.

Kemudian, BNI Syariah KCP Lubuklinggau, Bank Sumselbabel Cabang Lubuklinggau, RS AR Bunda Lubuklinggau, UP Bandara Silampari, SMKN 1 Lubuklinggau, SMKN 3 Lubuklinggau, We Hotel dan Nael Print.(*)

Rekomendasi Berita