oleh

Lomba Mars Meriahkan HUT Korpri

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-46, Pemkab Musi Rawas melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan melaksanakan lomba Mars Korpri dan Mars Kabupaten Musi Rawas.

Pelaksanaan lomba ini dijadwalkan selama tiga hari 27-29 November 2017 mendatang di halaman kantor Disbudpar Kabupaten Musi Rawas, Komplek Agropolitan Centre, Kecamatan Muara Beliti, memperebutkan hadiah menarik untuk para pemenang.

“Setiap OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas wajib mendaftarkan diri ikut lomba mars ini, karena pesertanya berasal dari OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas hingga kecamatan. Mereka wajib ikut lomba ini,” kata Kadisbudpar Kabupaten Musi Rawas, Amrullah melalui Kabid Kebudayaan, Hamam Santoso di ruang kerjanya, Selasa (7/11).

Hamam, sapaannya mengimbuhkan baru tahun ini pihaknya mengadakan lomba lagu mars, dengan harapan dapat meningkatkan silaturahmi para ASN Pemkab Musi Rawas. Serta mampu menunjukkan kemampuan dalam berolah vokal khususnya dalam grup.

“Setiap grup itu terdiri dari 12 penyanyi dan satu konduktor. Silakan mendaftarkan diri ke panitia di Disbudpar Kabupaten Musi Rawas setiap jam kerja,” tambahnya.

Syarat lainnya, sambung dia, ASN itu termasuk aktif di lingkungan kerjanya, dan memiliki Nomor Induk Kepegawaian (NIK).

“Mereka mesti sesuai dengan persyaratan sudah ditetapkan panitia pelaksana,” imbuh dia.

Soal hadiah untuk pemenang, akan diberikan nanti saat selesai acara atau sudah grand final. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita