oleh

Lomba Bidar Meriahkan HUT RI

LINGGAU POS ONLINE – Tidak lama lagi, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI. Untuk itu pengurus Karang Taruna Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sudah merencanakan kegiatan apa yang akan diadakan untuk memeriahkan HUT RI.

Untuk menyusun persiapan, pengurus Karang Taruna bersama pemuda-pemudi Kelurahan Siring Agung lakukan musyawarah, di Masjid Taqwa RT02 Kelurahan Siring Agung. Turut hadir Ketua RT dan Ketua LPM setempat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Siring Agung, Edi Gumai mengatakan berdasarkan hasil musyawarah bersama beberapa kegiatan akan dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI mendatang. Seperti lomba perahu bidar di Siring Agung, lomba voli, panjat pinang di tengah siring agung dan masih banyak perlombaan lainnya.

“Harapan kita, kegiatan nanti berjalan sukses dan meriah seperti tahun sebelumnya. Beberapa perlombaan tadi, akan kita mulai sebelum 17 Agustus,” ungkapnya.

Lurah Siring Agung, Robiansyah mengapresiasi hasil musyawarah tersebut. Sama, ia pun berharap kegiatan yang sudah dirancang ini, dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

“Dan memang setiap tahunnya, kita melalui pengurus Karang Taruna rutin mengadakan kegiatan seperti ini. Selain turut memeriahkan HUT RI, tentunya untuk mengisi kemerdekaan dengan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan antar pemuda-pemudi di Kelurahan Siring Agung,” jelasnya. (adi)

Rekomendasi Berita