oleh

Liwetan Ala Komunitas Viking Kota Lubuklinggau

Mampu Mempererat Kekompakan

BERBAGAI cara dilakukan anak-anak komunitas, untuk tetap mempererat tali silaturahmi antar membernya. Mulai dari rutin adakan Kopi Darat (Kopdar) satu minggu sekali, arisan bulanan, touring, Nonton Bareng (Nobar) atau sejenisnya. Kegiatan seperti ini cukup terbukti, untuk mempererat kekeluargaan mereka antar member loh.

Seperti yang rutin dilaksanakan oleh komunitas Viking Kota Lubuklinggau. Komunitas yang terbentuk dari sama-sama penyuka Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) ini, mengaku sering mengadakan liwetan bareng antar member mereka. Tujuannya, ya untuk mempererat tali silaturahmi, rasa kekeluargaan dan kekompakan antar mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Viking Lubuklinggau, Arben Haryanto Iskandar, Sabtu (30/6). Liwetan bareng ala mereka, mampu mempererat tali silaturahmi dan membuat mereka semakin kompak.

“Selain mampu meningkatkan rasa kekeluargaan antar member, sambil liwetan kita juga bisa sambil sharing. Misalnya ada yang mau dibahas, kita bahas bareng sambil liwetan. jadi anak-anak juga lebih semangat untuk hadir,” jelas Arben.

Selain rutin mengadakan liwetan, komunitas Viking Kota Lubuklinggau juga tetap rutin mengadakan Nobar.

“Ya sama seperti liwetan, Nobar juga kegiatan rutin kita sebagai komunitas pecinta salah satu klub tanah air, yakni Persib Bandung. Bahkan dulu kita juga sering Nobar dengan komunitas bola lainnya, namun saat ini lagi jarang diadakan. Tujuannya ya sama, mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antar member,” ungkapnya. (13)

Rekomendasi Berita