oleh

Lippo Group Lubuklinggau Peduli Palu dan Donggala

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Lippo Group Lubuklinggau menggalang donasi peduli korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/10).

Aksi kepedulian keluarga besar Lippo Group Lubuklinggau ini diikuti seluruh bisnis unitnya. Meliputi Hypermart, Matahari Departement Store, Nobu Bank, Maxx Coffee, Rumah Sakit Siloam Silampari, Grab, OVO dan lainnya.

Kepada Linggau Pos, Mall Director Richard Chandra melalui Marketing Komunikasi, Ariyan menjelaskan kegiatan aksi kepedulian ini program internal Lippo Group yang digelar se-Indonesia, untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Jumat (28/9) pekan lalu.

“Hari ini kita memulai penggalangan dana untuk Palu dan Donggala, dan rencananya kegiatan ini akan kita lakukan selama seminggu, mulai 6 – 13 Oktober 2018, pada pukul 14.00 hingga selesai,” jelasnya.

Konsep penggalangan dana ini berbeda daripada yang lainnya, lanjut Ariyan, karena setiap perwakilan bisnis unit akan menampilkan masing-masing talent-nya untuk menghibur para, seperti dance, akustik, solo vokal, penampilan akustik dan band lokal serta masih banyak lagi.

“Jadi khusus hari ini, setiap perwakilan bisnis unit akan menampilkan pertunjukkan untuk menghibur para pengunjung dan beberapa karyawan juga berkeliling galang donasi di sekitaran mal. Jadi, bagi para pengunjung yang ingin berdonasi sebagian rezekinya bisa langsung berikan donasinya pada kegiatan kami ini yang dibuka selama 1 minggu di lantai atrium Lippo Plaza Lubuklinggau,”jelasnya.

Ariyan juga mengungkapkan tujuan kegiatan ini tak lain untuk saling berbagi dan peduli kepada semua para saudara yang menjadi korban bencana Palu dan Donggala.

“Semoga kegiatan baik ini penuh berkah dan bisa membantu saudara kita disana,”harapnya.

Ariyan juga mengatakan kegiatan penggalangan ini akan dilaksanakan lebih dari seminggu, jika animo masyarakat antusias dengan kegiatan ini.

Dan khusus pada kegiatan ini, tambah Ariyan, Rumah Sakit Siloam membuka stan pemeriksaan kesehatan di lantai Atrium dengan biaya Rp10 ribu.

“Jadi para pengunjung bisa melakukan cek kesehatan dengan Rp10 ribu, yang mana Rp10 ribu ini akan langsung didonasikan juga untuk korban bencana Palu dan Donggala,”tutupnya. (rrf)

Rekomendasi Berita