oleh

Linggau Pos Peduli Salurkan Bantuan

LINGGAUPOS.CO.ID– Momen hari jadi ke-19 tahun Harian Pagi Linggau Pos diisi dengan aksi sosial. Yakni penyerahan  sembako untuk warga kurang mampu.

Kali ini, sembako diserahkan langsung oleh Direktur PT Wahana Semesta Linggau (Penerbit Linggau Pos), Solihin ke sejumlah warga desa di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Solihin yang kini juga menjabat sebagai CEO Linggau Pos Group mengatakan, sembako yang diserahkan ini dibeli dengan uang dari pelanggan setia Linggau Pos.

“Jadi setiap beli Linggau Pos, otomatis pelanggan langsung bersedekah. Karena sebagian dari hasil penjualan Linggau Pos, kami sisihkan untuk program Linggau Pos Peduli,” jelas Solihin, Kamis (13/2).

Jadi, kata Solihin, amanah pelanggan sudah disampaikannya ke warga kurang mampu kemarin. Mulai dari warga kurang mampu di simpang Biaro Kelurahan Karang Dapo dan Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo, Desa Beringin Makmur I dan Beringin Makmur II serta Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya.

“Yang mendapat bantuan sembako ini warga kurang mampu. Terutama janda yang sudah tua,” imbuhnya.

Suami Ny Endang itu berharap, bantuan ini bermanfaat. Ia juga berterima kasih kepada pelanggan yang selalu setia menantikan Linggau Pos setiap edisinya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”Beli Linggau Pos, Otomatis Bersedekah”

 

Rekomendasi Berita