oleh

Linggau Bersedekah Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, H Sarimin Qory

LINGGAUPOS.CO.ID- Linggau Bersedekah memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah dan empat bedeng milik H Sarimin Qori (70) di Jalan Kemuning, RT.6 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa (19/1/2021) pukul 17.00 WIB.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Zulfikar selaku Ketua Linggau Bersedekah dan dihadiri Lurah Puncak Kemuning, Parhan, Ketua Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Lubuklinggau, Dedi Afriansyah.

Koordinator Linggau Bersedekah, Jamal Amir mengatakan,”Semoga bantuan paket sembako serta uang tunai yang diberikan ini dapat meringankan H Sarimin Qori dan semoga bermanfaat,”katanya.

Jamal menambahkan jangan dilihat dari nilai tetapi ini tanda wujud kami peduli kepada saudara kami yang mengalami musibah.

“Semoga H Sarimin dan keluarga sabar dalam menghadapi ujian ini dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada donatur Linggau Bersedekah, semoga ini menjadi menjadi amal bagi para donatur,”ungkap Jamal.

Sementara itu, H Sarimin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Linggau Bersedekah yang sudah peduli dengan kami, kami merasa terharu atas bantuan yang diberikan dan bantuan yang diberikan ini sangatlah bermanfaat bagi kami dan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.(*)

Rekomendasi Berita