oleh

Lima Warga Batu Urib Taba Ditangkap?

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP TABA – Kamis (16/11) petang, Badan Narkotika Nasional (BNN) diduga membekuk lima pengedar narkoba. Proses penangkapan itu sempat membuat warga heboh.

Menurut penuturan seorang warga berinisial ST, lima warga yang dibekuk itu diduga Daftar Pencarian Orang (DPO) pengedar narkotika jenis sabu.

“Iya saya lihat ada penangkapan. Tadinya lima orang ini ngumpul sama warga. Tiba-tiba pukul 18.00 WIB datang beberapa orang melakukan penangkapan. Sepertinya itu dari BNN,” jelasnya.

Penangkapan terjadi di Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tepatnya depan Puskesmas Batu Urip Taba.

“Ya tadi ada mobil yang tiba-tiba datang. Lalu keluar beberapa penumpang langsung menangkap lima orang tersebut. Tapi kami belum tahu siapa dari lima sebab kami tidak diperkenankan mendekat,” jelasnya.

Untuk mengetahui kejelasan informasi tersebut, tim Linggau Pos menuju ke BNN Kota Lubuklinggau. Bahkan mengonfirmasi pada petugas di dalamnya. Namun nihil. Begitu pun ketika menuju ke Sat Narkoba Polres Lubuklinggau. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita