oleh

Lima Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

MUSI RAWAS – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Musi Rawas (Mura), dr Hj Noviar Marlina Gunawan melantik lima Ketua TP PKK Kecamatan. Pelantikan itu bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mura, Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa (29/1).

Lima Ketua TP PKK Kecamatan itu, Kecamatan Selangit, Purwodadi, Tuah Negeri, Muara Beliti dan Tugumulyo.

Ketua TP PKK Mura, Noviar Marlina Gunawan menyampaikan kepada para TP PKK yang baru dilantik agar dapat membantu kinerja, dan menyukseskan seluruh agenda pembangunan yang ada di kecamatan masing-masing.

Karena peran TP PKK sangat penting dalam mendukung kinerja dan melaksanakan pemberdayaan masyarakat, dengan mengoordinasikan dan mengefektifkan kinerja seluruh pengurus. Mulai dari kecamatan, desa hingga dasa wisma.

Untuk itu, Bunda Novi panggilan akrabnya Ketua TP PKK Musi Rawas dituntut untuk terus berinovasi dan berkreativitas dengan tetap menjunjung nilai-nilai yang terkandung dalam PKK.

“Serta tetap menjaga kekompakan, kekeluargaan, persaudaraan dan kemandirian,” kata Noviar Marlina Gunawan.

Noviar Marlina Gunawan berharap, dengan dilantiknya Ketua TP PKK Kecamatan ini, supaya dapat menyukseskan visi dan misi Mura Sempurna 2020. (dlt)

Rekomendasi Berita