oleh

Lima Kandidat Ambil Formulir di PAN Musi Rawas

LINGGAU POS ONLINE- Sedikitnya sudah ada lima kandidat bakal calon kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas (Mura), yang mengambil formulir ke DPD PAN Kabupaten Musi Rawas (Mura). Hal ini disampaikan Sekretaris Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Mura, Saprin Rias, Kamis (7/11).

Adapun kandidat yang sudah mengambil formulir tersebut, tiga orang calon Bupati yakni H Rodi Wijaya, H Andriyanto dan H Akmaludin. Kemudian, dua orang calon Wakil Bupati, H M Efmi Pandai dan H Victor Andrianto.

“Kita menyambut baik para kandidat yang sudah mengambil formulir, dan kami di PAN memang objektif dalam mencari kandidat yang akan diusung,” jelasnya.

Terpisah, bakal calon Bupati H Akmaludin mengatakan kalau dirinya berniat maju untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita tidak mengatakan yang sekarang buruk. Tapi, kita akan bawa lebih baik lagi, terutama pembangunan-pembangunan di wilayah Musi,” jelasnya.

Bahkan, pria yang akrab disapa Akmal ini sudah melakukan komunikasi ke beberapa kandidat yang potensial untuk ikut berpartisipasi di Pilkada Mura, yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

“Mengenai wakil masih dalam penjajakan, dan sudah melakukan komunikasi yang serius dengan kandidat dari wilayah tengah,” ujarnya.

Laporan Aan Sangkutiar

Rekomendasi Berita