oleh

Lima Kali Ikut Tes CPNS, Akhirnya Lulus

EMPAT LAWANG – 293 orang yang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Empat Lawang sedang melengkapi berkas.

Pantauan Linggau Pos di Kantor Bupati Empat Lawang, Rabu (9/1) ratusan CPNS berada di Kantor BKPSDM di lantai 1 Kantor Bupati Empat Lawang.

Salah seorang diantara mereka, Henny Sofyana. Ia bersama keluarga dari Kota Lubuklinggau menyewa sebuah mobil untuk melengkapi berkas CPNS ke BKPSDM Empat Lawang.

Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) tahun 2009 itu sudah lima kali mengikuti tes CPNS. Dan ia sangat bersyukur akhirnya lulus Empat Lawang.

“Alhamdulillah jodohnya di sini, saya lulus sebagai guru SMP di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker). Sebelumnya, saya pernah ikut tes CPNS di Kabupaten Musi Rawas, bahkan Provinsi Bengkulu pun sudah,” jelasnya sambil menyusun berkas-berkas yang lumayan banyak tersebut.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali membenarkan banyaknya CPNS yang melakukan pemberkasan hari ini (kemarin, red).

“Iya, hari ini kita sibuk melayani para CPNS untuk melakukan pemberkasan, dan bagi peserta yang belum agar segera melakukan pemberkasan sebab batas akhir 15 Januari 2019 ini,” tuturnya. (key)

Rekomendasi Berita